Selasa, 10 April 2018

4 Tempat Wisata yang Unik Hanya Ada di Indonesia

hallo teman-teman ketemu lagi dengan saya di Warta pengetahuan :D

kali ini saya akan membahas tentang tempat wisata yang unik yang ada diindonesia
bingung mau kemana waktu liburan ?
jawabannya ada disini yuk disimak :

1.pulau komodo

Penetapan Pulau Komodo sebagai salah satu dari seven wonder terbaru bukanlah tanpa sebab. Pulau ini sangat indah di setiap sudutnya. Kamu bisa menemukan tempat menarik yang berisi komodo, kadal raksasa yang hanya dapat ditemukan di Indonesia. 
Selain komodo, kamu bisa mendapatkan pemandangan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.yaitu pantai dengan pasir berwarna pink yang sangat indah. 
Mengunjungi Pulau Komodo akan memberikan pengalaman berharga kepada siapa saja termasuk para traveler asing yang rela datang jauh-jauh ke indonesia.



2.kahyangan Resort



ini dia Kahyangan Resort letaknya ada disingkawang kabupaten bengkayang,batu payung kalimantan barat.Disini dilengkapi demgan taman,jika kamu adalah orang yang suka bersantai Kahyangan Resort adalah tempat yang cocok.
Disini dilengkapi dengan Wi-Fi gratis,Restoran dan bahkan ada Bar.untuk lebih lanjutnya bisa kamu kunjungi langsung 

3.Raja Ampat
ini dia guys.. Raja Ampat,jiwa kamu bisa terguncang setelah melihat keindahan Raja Ampat
Kepulauan Raja Ampat adalah destinasi wisata yang terletak di wilayah Papua. 
Wisata ini sudah dikenal oleh seluruh dunia karena keindahan alamnya yang sangat mempesona. 

Salah satu bentuk kepopuleran objek wisata Raja Ampat adalah dengan adanya film dokumenter yang dibuat oleh Avant Premiere yang berjudul " Edis Paradise 3 ", dimana dalam film tersebut menceritakan keindahan alam bawah laut Raja Ampat yang berada di kawasan Papua, yang mana wisata ini juga dijuluki sebagi kawasan Amazon Lautan Dunia

4. Candi Borobudur
ini dia Candi Borobudur yang termasuk salah satu keajaiban dunia.Candi Borobudur juga tidak kalah keren dengan tempat wisata lainnya lho!
Candi Borobudur tak hanya meninggalkan sejarah tetapi Candi ini mempunyai keindahan tersendiri yang dapat dinikmati bagi semua pengunjungnya.
ketika kamu berada dipuncak candi  kamu akan dibuat terkejut dengan keindahan alam yang disuguhkan dan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar